Bahar Buasan
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Fahri Fazri
Pengaruh customer experience transaction cost relationship satisfaction dan trust dalam menciptakan loyalitas pelanggan studi kasus pelanggan PT Traktor Nusantara = Effect of customer experience transaction cost relationship satisfaction and trust in creating customer loyalty customer case study PT Traktor Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Kristin Indriyanti
Penerapan Relationship Marketing dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan pada Matahari Department Store Blok M Plaza Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Relationship Marketing dalam Usaha Menciptakan Loyalitas Pelanggan Savoy Homann Bidakara Hotel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Andi Supangat
Statistika : dalam kajian deskriptif, inferensi, dan nonparametrik
Kencana Prenada Media, 2010
 Buku Teks