Dwi Aprilia
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Hesti Nugrahani
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rhenald Kasali
Membidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting dan positioning
Gramedia Pustaka Utama, 1998
 Buku Teks
Hugo Diba Yusniantama
Analisis perilaku konsumen terhadap produk value added services dari layanan telekomunikasi seluler
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Banu Muhammad Haidir
Persaingan sehat pada industri telekomunikasi Seluler di Indonesia dan dampaknya terhadap consumer welfare
Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)