Marpaung, Agus Hamonangan
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dian Sophia Ulfa
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Vita Ruliana
Pengaruh keterlibatan pelanggan dalam komunitas merek terhadap loyalitas merek (studi pada Komunitas Femina & Friends- Majalah Femina) periode April s/d Mei 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Retno Purbaningtyas
Pengaruh brand community terhadap loyallitas merek (studi pada: Komunitas Motor Jakarta Mio Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Destra Rahmayadi
Analisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap loyalitas merek studi kasus Air Asia = The impact of brand community based social media on brand loyalty analysis case study Air Asia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership