Aisha Ayu Syahputri
Pengaruh relasi merek konsumen terhadap intensi pembelian ulang dan buah bibir dalam kategori produk smartphone dan soft drink = The effect of consumer brand relationship on repurchase intention and word of mouth in smartphone and soft drink product categories / Aisha Ayu Syahputri
2015
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Akbar Fadillah
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen terhadap Fashion Infuencers di Tiktok: Pengaruh Kepada Purchase Intention & Brand Attitude = Factors Influencing Consumers on Fashion Influencers on Tiktok: Influence on Purchase Intentions & Brand Attitudes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Puspitasari Partodipuro
Analisis sikap konsumen atas pembelian pakaian melalui Toko Pakaian online dan pengaruhnya terhadap niat pembelian
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
F.X. Bayu Triguno
Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui endorser's perceived credibilities studi kasus : Desta dan Vincent club 80's dengan iklan McDonald's versi dikejar gorila
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Rhey Tyas Ferry
Analisis sikap dan niat perilaku konsumen pria perkotaan terhadap konsumsi produk skincare di Indonesia = Analysis of urban male consumers attitude and behavioral intention towards skincare product in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)