Pohan, Annisa Larasati
Analisis keberhasilan Luxury Brands di Indonesia : suatu studi terhadap faktor-faktor yang menjadi Anteseden Willingness to Pay a Premium pada Luxury Fashion Brands = Analysis of successful Luxury Brands in Indonesia : a study of Antecedents factors of Willingness to Pay a Premium in the Luxury Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Nova Tessalonika
Analisis ekuitas merek internal perusahaan pada industri perbankan (studi pada Bank Syariah Mandiri) = Analysis of company internal brand equity in banking industry (study on Bank Syariah Mandiri)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Puji Mulyono
Analisis elemen elemen Brand Equity pada Terasi Mamasuka = Analysis of Brand Equity elements from Terasi Mamasuka / Puji Mulyono
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Tantri Kuswantiningsih
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Suryo Utomo
Pengaruh Country of Origin Image terhadap pembentukan Brand Equity dalam produk otomotif : studi kasus Bajaj Auto Indonesia = The effect of Country of Origin Image on the formation of Brand Equity in automotive product : case study Bajaj Auto Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)