Maria Sinta Hartojo
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Rifqi Nadhmy Dhia
Segmen Strategi Pesan di Balik Periklanan di Masa Pandemi: Analisis Multimodal pada Iklan Rokok Gudang Garam Surya = Message Strategy Segment behind Advertising in Pandemic Period: Multimodal Analysis of Gudang Garam Surya Tobacco Advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Kartika Febrianty
Analisis tiga iklan layanan masyarakat tentang dampak rokok pasif bagi anak anak = Analysis of three public service advertisements about effects of passive smoking for children
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hablina Arifianti
Analisa pengaruh penambahan headline pada iklan metafora gambar terhadap elaborasi kognitif, elaborasi afektif, sikap terhadap iklan, dan sikap terhadap merek = Analysis of the effect of adding headline on pictorial metaphor advertising toward cognitive elaboration affective elaboration attitude toward advertising and attitude toward the brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Nirmala Dewi
Pengaruh Pendapatan Individu, Kenaikan Tarif Cukai Hasil Tembakau serta Alasan Merokok terhadap Tingkat Konsumsi Rokok di Kabupaten Lombok Tengah. = The Effect of Individual Income, Increase of Cigarette Excise Tariffs and Reasons for Smoking on Cigarette Consumption Levels in Central Lombok Regency
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)