Rio Johan Kusuma
Pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap consumer based brand equity. Studi kasus: Go-jek = Effect of social media marketing activities through consumer based brand equity. Case study: Go-jek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Martin Kusuma Yuda
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dina Kusuma Nagari
Pengaruh promosi penjualan terhadap purchase intention pada jasa transportasi online Grab Indonesia = The effect of sales promotion on purchase intention of online based transportation service Grab Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Noverian Aditya Putra
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Kalista Adi Darmawan
Peran sales promotion dalam menciptakan dan menjaga customer loyalty (studi kasus pada Go-Jek) = The role of sales promotion in creating and retaining customer loyalty (a case study on Go-Jek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja