Tika Ardiningrum
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rifkhi Triya Putra
Analisis faktor pendorong yang menyebabkan pembelian secara impulsif pada social commerce platform: studi kasus carousell.com = The analysis of driving factors that cause impulsive buying on social commerce platform: case study of carousell.com
2018
 UI - Skripsi Membership
Alwina Aurelia
Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi persepsi harga konsumen pada produk iPad (studi kasus mahasiswa Universitas Indonesia) = Analyze factors that influence consumer price perception to iPad product (study to University of Indonesia students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Indah Hurun Hayana
Analisis Pengaruh Faktor Eksternal dan Religiusitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Muslim di Indonesia saat Menggunakan Platform E-Commerce Shopee = Analysis of the Influence of External Factors and Religiosity on Online Impulsive Buying Behavior of Muslim in Indonesia when Using the Shopee E-Commerce Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ardhini Risfa Jacinda
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pembelian impulsif: studi kasus generasi milenial muslim sebagai pengguna Go-Pay = Analysis of factors affecting impulsive buying: a case study of millennial muslims as Go-Pay users
2019
 UI - Skripsi Membership