Prammulia
Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
2007
UI - Tesis Membership
Yuyun Yuniati
Hubungan antara personal selling dengan kepuasan nasabah: Studi terhadap kemampuan personal selling IRO (Individual Relationship Officer) dan kepuasan nasabah Bank Danamon di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
UI - Tesis Membership
Tika Amelia
Perbandingan penyelesaian masalah ketidakmampuan nasabah membayar pengembalian pinjaman pokok gadai emas syariah pada Bank Syariah dan Pegadaian Syariah : studi kasus PT Bank Syariah Mandiri Caang Dumai dan Perum Pegadaian Kantor Cabang Pegadaian Syariah Kramat = A comparison of problem solving the customer's inability to pay the principal repayments of Islamic pawn gold at PT Bank Syariah Mandiri Dumai branch office and the Kramat branch office of the State Owned Sharia Pawn shop
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
UI - Tesis Membership
Taufika Ramadhani
Kriteria Utama Nasabah Memilih Kredit Pemilikan Rumah di Bank Syariah (Studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Tangerang) = Main Requirement for Sharia Mortgage to be Qualified and Chosen by Customers (Studying Sharia BNI Bank's Tangerang Branch Office)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership
Dwi Januar Luqmansyah
Pengaruh Customer Experience terhadap Sikap, Kepuasan dan Loyalitas pada Digital Branch Bank Syariah = The Effect of Customer Experience Towards Attitude Satisfaction and Loyalty on Islamic Banking Digital Branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
UI - Tesis Membership