Rinaldi
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ilman Fachrian Fadli
Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ulfahruri Rosdiana Allorhogesti
Pengaruh strategi integrated marketing communication (IMC) terhadap brand knowledge (studi pada produk nutrisari W'dank) = The influence of integrated marketing communication strategies toward consumers brand knowledge study of nutrisari W'dank product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Farhan Rafi Rahmat
Perencanaan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk PT. Wahana Duta Jaya Rucika = Integrated Marketing Communication (IMC) planning for PT. Wahana Duta Jaya Rucika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)