Sinaga, James L. Alvin
Tingkat Kepuasan Orangtua Pasien terhadap Dimensi Kualitas Pelayanan di Unit Rawat Jalan Departemen Ilmu Kesehatan Anak RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Astia Dwiputri Lestari
Analisis pengelolaan klaim pasien bpjs dengan mengggunakan pendekatan malcolm baldrige di unit rekam medis RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo = Analyze of national health insurance claim management using malcolm baldrige approach in medical record unit RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Service quality improvement : the customer satisfaction strategy for health care
edited by Wendy Leebov
American Hospital Publishing, 1994
 Buku Teks
Erwin
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan produktivitas waktu kerja kepala ruang rawat inap RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Abdul Rouf
Gambaran perilaku caring perawat di ruang rawat inap lantai 4 gedung A RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta = Overview of the nurse caring behavior in patient wards 4th floor building Cipto Mangunkusumo National Referal Hospital Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)