Sinaga, James L. Alvin
Tingkat Kepuasan Orangtua Pasien terhadap Dimensi Kualitas Pelayanan di Unit Rawat Jalan Departemen Ilmu Kesehatan Anak RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
M. Minanul Hakim
Evaluasi Pasien Completion Surgery pada Tiroid di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta Tahun 2003 - 2005
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Astia Dwiputri Lestari
Analisis pengelolaan klaim pasien bpjs dengan mengggunakan pendekatan malcolm baldrige di unit rekam medis RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo = Analyze of national health insurance claim management using malcolm baldrige approach in medical record unit RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Erwin
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan produktivitas waktu kerja kepala ruang rawat inap RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Service quality improvement : the customer satisfaction strategy for health care
edited by Wendy Leebov
American Hospital Publishing, 1994
 Buku Teks