Merry Peny Widiastuti
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan produk perawatan kulit : studi kasus pada konsumen di DKI Jakarta = Analysis of factors that affecting consumer decision toward the usage of skin care products : case study of consumer in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Adiska Rizki Khayyumi
Pengaruh general risk terhadap kepercayaan, kepuasan serta intention to recommend makanan halal (studi pada makanan bersertifikasi halal MUI di DKI Jakarta) = The Influence of general risk to trust, satisfaction, and intention to recommend halal food (study on MUI certified halal food in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sabrina Nur Zatadini
Pengaruh Kredibilitas dan Kuantitas Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Intensi Pembelian Online pada Produk Kosmetik Bersertifikasi Halal = The Effect of Credibility and Quantity of Electronic Word of Mouth (E-WOM) on Online Purchasing Intentions for Halal-Certified Cosmetic Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Aulia Rizka Destiana
Pengaruh Atribut Intrinsik dan Ekstrinsik pada Produk Makanan Bersertifikat Halal terhadap Niat Pembelian Konsumen = Impact of Intrinsic and Extrinsic Attributes on Halal Certified Food Products on Consumer Purchase Intentions
Sekolah Kajian Stratejik Dan Global Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Sihombing, Feris Aldo
Analisis persepsi kunsumen terhadap bauran pemasaran dari convenience store: Studi Kasus Toko 7- Eleven di Jakarta = Analysis of consumer perception towards convenience marketing mix. case study: 7 -Eleven in D.K.I. Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open