Maydhani Arnia Eka Putri
Strategi pembangunan kesadaran merek pada UMKM bakso 2 nyonya = Brand awareness development strategy on MSME bakso 2 nyonya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Monalisa
Analisis pengaruh brand image dan brand identity partai golkar terhadap brand trust (studi pada voters di Jakarta) = Analysis influence brand image and brand identity golkar toward brand trust (a study of voters in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Aris Fatoni
Analisis perbandingan faktor pembentuk brand equity Teh Botol Sosro dan Frestea : Studi pada mahasiswa di Jakarta = Comparative analysis of factors forming brand equity Teh Botol Sosro and Frestea : Study on students in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Indah Marsya Pratiwi
Implementasi event marketing jenis campaign roadshow untuk menciptakan brand awareness : studi kasus di PT Yahoo Indonesia produk Yahoo Messenger = Implementation of event marketing with roadshow campaign to create brand awareness : case study in PT Yahoo Indonesia Yahoo Messenger
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Sitikandi Ambarsari Putri Randra
Perancangan program special event pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Jakarta oleh Leo Club Jakarta Cosmoteens = Special event program development to prevent fire disaster in Jakarta by Leo Club Jakarta Cosmoteens
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir