Astrid Lelitya Rahma
Perancangan Strategi Customer Lifetime Value pada Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia = Designing the Strategy of Customer Lifetime Value on Telecommunication Company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Cindy Yunitasari
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor yang memengaruhi niat beli voucer hotel melalui situs online travel agent = Designing marketing strategy based on factors affecting purchase intention of hotel voucher through online travel agents website
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Cicilia Sriliasta Bangun
Perancangan model peningkatan kepuasan mahasiswa dalam kerangka manajemen hubungan pelanggan dengan metode structural equation modelling pada perguruan tinggi swasta di Jakarta = Developing model conceptual to increase student satisfaction in customer relationship management framework with structural equation modeling method at private universities in Jakarta / Cicilia Sriliasta Bangun
2018
 UI - Tesis Membership
Monasisca Noviannei
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Egi Marissa
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan restoran makanan cepat saji = Factors affecting customer loyalty in fast food restaurant
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership