Dimas Dwi Nugraha
Pemaknaan simbolik elemen visual iklan #Indonesiakalahkanbatas (analisis seiotika produk OBH Combi pada perhelatan Asian Games 2018) = The Symbolic meaning in visual elements of #Indonesiakalahkanbatas advertisement (semiotics analysis of OBH Combi products in Asian Games 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stenisia
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Andini Putri Rahmania
Keterkaitan Unsur Visual dan Unsur Verbal pada Poster Iklan Das Klima Dankt ditinjau berdasarkan Segi Semiotika = The Relationship between Visual Elements and Verbal Elements in Das Klima Dankt Advertising Poster Based on Semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Arie Purwatiningsih
Iklan layanan masyarakat seri cinta seni dan budaya tinjauan keutuhan wacana dan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ade Alfiah
Studi kasus iklan sepeda motor buatan Jepang dan Cina yang dimuat harian Kompas 2000 tinjauan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership