Miharni Tjokrosaputro
Efek Moderasi Etika Pemasaran terhadap Hubungan CSR dan Reputasi Perusahaan : Implikasi pada Kinerja Pemasaran = The Moderation Effect of Marketing Ethics on the Relationship between CSR and Corporate Reputation: Implication on Marketing Performance
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Farrell Hafizh Fathana Pribadi
Analisis Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Pemasaran Hijau terhadap Reputasi dan Loyalitas Brand bagi Konsumen Generasi X,Y, dan Z di Industri FMCG Indonesia = Analysis the Effect of Corporate Social Responsibility and Green Marketing on Brand Reputation and Loyalty of Consumer from the Generation X,Y, and Z in Indonesia FMCG Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2203
 UI - Skripsi Membership
Yasin Widodo
Kebijakan pemasaran perusahaan menghadapi fluktuasi bisnis pada sektor industri konstruksi di Indonesia = Marketing policies of companies facing business fluctuation on construction industries sector in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Putri Ayomi Lestari
Pengaruh reputasi perusahaan dan reputasi CEO terhadap kinerja keuangan perusahaan non-keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2008-2017 = The Effect of corporate reputation and CEO reputation to firm performances of non-financial companies listed on the Indonesia Stock Exchange period 2008-2017
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nainggolan, Sufrianto Marulitua
Peningkatan kinerja pemasaran geulies handmade melalui pengembangan merek, media internet dan jejaring bisnis = Increasing geulies handmade marketing performance through brand internet media and business networking development
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership