Stella Margareth Akerina
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Let's Adopt! Indonesia "Your Life Could Be More..." Periode Januari 2015 - Juni 2015 = Communication marketing strategy of Let's Adopt! Indonesia "Your Life Could Be More..."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Zahirah Oktrabiul
Perencanaan program pemasaran sosial kanker payudara 'stories of pink' periode Agustus 2016 - November 2016 = Social marketing program planning for breast cancer 'stories of pink' August 2016 - November2016 / Zahirah Oktrabiul
2016
 UI - Tugas Akhir
Amira Amalia Badri
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Bernadette Ajeng Romanauli
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016 / Bernadette Ajeng Romanauli
2016
 UI - Tugas Akhir
Yanuardi Budilaksono
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Palang Merah Indonesia:muda periode Januari 2015-Desember 2015 = Integrated social marketing communication program Palang Merah Indonesia: darah muda in January 2015-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir