Melva Christiana
Perencanaan program Special Event "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) untuk membentuk brand image BRIZZI = Planning Special Event programs "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) to create BRIZZI?s brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Annisa Melda
Perencanaan program special event "From lactamil to moms" di Jakarta untuk meningkatkan citra lactamil = Special event plan from lactamil to moms in Jakarta to increase lactamil's image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Seniyya Zahra
Perencanaan Program Humas Pemasaran Melalui Aktivasi Media Sosial untuk Membangun Brand Awareness dan Interaksi UMKM Rozafa = Marketing Public Relations Program Through Social Media Activation to Build Brand Awareness and Interaction at Rozafa
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Larasati Satya Putri
Perencanaan Program Humas Pemasaran Launching Produk Sustainably Slay melalui Sosial Media untuk Membangun Brand Awareness sweetobsession.id = Marketing Public Relations Program Design for Launching Sustainably Slay Products Through Social Media to Build Brand Awareness sweetobsession.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Abimanyu Kusumo Putero
Perencanaan program special event untuk meningkatkan brand awareness Citilink = Program planning to increase Citilink's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir