Azaria Kurnia
Strategi Humas Pemasaran "Nimbrung Girang" Untuk Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan = Marketing Public Relations Strategy "Nimbrung Girang" For Desa Wisata Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Andi Nurul Azizah Zulfianti
Perencanaan strategi humas pemasaran untuk meningkatkan brand awareness rumah Si Pitung pada Gen Z Jakarta = Marketing public relations strategic planning to increase rumah Si Pitung's brand awareness on Jakarta's Gen Z.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Lisa Irsanty Zulkarnain
Perencanaan strategi marketing public relations guna meningkatkan brand awareness khalayak terhadap party partner = Planning marketing public relations strategy to strengthening brand awareness of consumer towards party partner
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Anissah Larasati
Program humas pemasaran untuk meningkatkan awareness khalayak terhadap brand busana muslim wanita "Jasmine" = Marketing public relations programmes to increase public awareness of women islamic clothing brand "Jasmine" / Anissah Larasati
2016
 UI - Tugas Akhir
Winda Prima Nurulita
Rancangan Program Humas Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness Khalayak terhadap Lensa Leinz = The Design of Marketing Public Relations Programs to Increase Brand Awareness of The Audience Towards Leinz Lenses
2019
 UI - Tugas Akhir