Rajagukguk, Imelda V.
Manajemen komunikasi krisis studi kasus maskapai penerbangan airasia dalam jatuhnya pesawat qz8501 = Communication crisis management case study airasia airline in the crash of flight qz8501
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nur Aulia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) AirAsia Indonesia dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Paska Jatuhnya Pesawat QZ8501 = Marketing Public Relations (MPR) Strategies of AirAsia Indonesia to Maintaining Consumer Loyalty after the Crash of AirAsia Flight QZ8501
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Parlindungan, Yosua
Peran media sosial dalam krisis (studi kasus terhadap krisis media sosial applebee's dan penggunaan media sosial dalam menangani krisis pada tragedi kecelakaan penerbangan AirAsia QZ8501)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pandiangan, Ariyanti
Interaktivitas cyber PR dalam strategi manajemen krisis pada jasa pelayanan transportasi udara studi kasus jatuhnya air asia QZ 8501 = Cyber pr interactivity in crisis management strategy of aviation industry the fall of airasia qz 8501
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis penggunaan media sosial dalam menangani krisis perusahaan studi kasus pemanfaatan twitter oleh PT ANTAM, Tbk. dalam menangani isu penipuan calon tenaga kerja = The analysis of social media usage in handling company crisis case study of twitter utilization by PT ANTAM, Tbk. in handling fraudulent issue
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja