Daffa Ghozi Marsinih
Industri E-commerce Indonesia: faktor-faktor yang memengaruhi nilai penjualan ritel = Industri E-commerce Indonesia: faktor-faktor yang memengaruhi nilai penjualan Ritel
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021
 UI - Tugas Akhir
Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Difa Raksa Annisa
Penggunaan media sosial pada perusahaan e-commerce (studi mengenai social media engagement pada akun instagram e-commerce happyfresh Indonesia) = Social media use in e-commerce business (a case study of social media engagement on e-commerce happyfresh Indonesia instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Allya Shafira
Peran E-commerce Indonesia dalam Diplomasi Budaya Korea Selatan di Indonesia = The Role of Indonesian E-commerce in South Korean Cultural Diplomacy in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosya Prilia Chairani
Perancangan proses pengadaan pada Perusahaan e-commerce di Indonesia = Designing procurement process for e-commerce company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)