Indrie Mutiasari
Analisis Brand Personality dan Implementasinya dalam Strategi Pemasaran Digital Wall?s Magnum di Indonesia = Brand Personality Analysis and It's Implementation on Wall's Magnum Digital Marketing Strategy in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Biocheli Nuranissa
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ernawati
Analisis strategi Customers Relationship Management Shopee Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan melalui media sosial Instagram = An Analysis of a Customer Relationship Management Strategy in maintaining customer loyalty through social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saniya
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria s secret pink brand
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership