Gandesmita Tresniansi
Analisis efektivitas endorser non selebritis di media sosial studi terhadap akun megaiskanti di instagram = Analysis of non celebrity endorser s effectiveness on social media case study megaiskanti instagram account
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Juliana Cicelia Dosi
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurhasna Muthiah
Komodifikasi dalam endorser anak selebritis di Instagram = The commodification of celebrity's children endorser on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Virginia Vionasafira
Pilih selebriti atau orang biasa? Pengaruh tipe pendukung terhadap intensi membeli di Instagram = Choose celebrity or common people. The influence of endorser type towards purchase intention on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
De Rembulan Ayundhasurya
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)