Paruntu, Diandra Adjani
Eksplorasi Social Cognitive Theory dan Consumer Behavior in the Digital Age dalam Membentuk Purchase Intention: Studi Kasus Kampanye Fall Lip Case Rhode Beauty = Exploring Social Cognitive Theory and Consumer Behavior in the Digital Age in Shaping Purchase Intention: A Case Study of Rhode Beauty’s Fall Lip Case Campaign
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Muniha Addin Munawwaroh
Iklan `Project #ShowUs`: cara dove mendefinisi ulang kecantikan di Belanda = `Project #ShowUs`advertisement: the way dove redefining beauty in Netherlands
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andrea Maheswari Erli Putri
Paradoks dalam The Unlimited Power of Beauty: Analisis Wacana Multimodal Kritis dari Kampanye Sephora = Paradox In The Unlimited Power Of Beauty: A Critical Multimodal Discourse Analysis of a Sephora Campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Bernadetta Ardanari
Membangun Brand Image melalui Purpose Branding: Analisis Green Beauty Campaign oleh Garnier Indonesia = Building a Brand Image through Purpose Branding: Green Beauty Campaign Analysis by Garnier Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Selly Nur Fadhillah
Analisis konsep kecantikan pada iklan Dove Jerman dan Indonesia = Beauty concept analysis in German and Indonesian Dove advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja