Audrey Clarissa Andarini
Raising Awareness on Body Positivity through Instagram: Tara Basro as a Key Opinion Leader = Meningkatkan Kesadaran terhadap Body Positivity melalui Instagram: Tara Basro sebagai Key Opinion Leader
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Salsabila Putri Kusumah
Cultural Production through Digital Materiality: Dibalik Kampanye Komersial Key Opinion Leader (KOL) Pada Media Sosial Instagram = Cultural Production through Digital Materiality: Behind Commercial Campaign Key Opinion Leader (KOL) on Social Media Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Febianca Heridani
Preferensi merek produk perawatan rambut studi mengenai preferensi merek dalam perspektif pengalaman konsumen tresemme = Brand preference in hair care products a case study of brand preference in the perspective of tresemme consumers experience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Xaviera Wardhani
Pengaruh Social Media Marketing Dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek Dengan Mediasi Keterlibatan Pelanggan (Studi Pada Instagram @madformakeup.co) = The Influence of Social Media Marketing and Emotional Branding On Brand Loyalty Through Customer Engagement (A Study of @madformakeup.co On Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Aditama
Pengaruh social media marketing activies terhadap pembentukan brand awareness, brand image, dan brand loyalty Asian Games 2018: studi pada akun Instagram 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 = Influence of social media marketing activities toward brand awareness, brand image, and brand loyalty: study on Instagram account of 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)