Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pritta Miranda
Pengaruh Asosiasi Merek, Pengalaman Merek dan Kepribadian Merek terhadap Preferensi Merek: Sebuah Studi Pada Produk Keterlibatan Rendah = The Influence of Brand Association, Brand Experience, and Brand Personality to Brand Preference: A Study on Low Involvement Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Inez Kusuma Dewandani
Preferensi Konsumen dalam Pemilihan Merek = Consumer Preference on Choosing a Brand
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Salsabila Dyanti Putri
Analisis Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Knowledge pada merek Skincare di Indonesia = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Skincare Brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Anissa Rahmanty Putri
Model attachment-aversion pada hubungan konsumen dengan merek : studi kasus produk perawatan rambut merek L'Oreal Paris = Attachment-aversion model of customer brand relationships : study case of hair care products of L'Oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership