Anggrya Mahardithaningtyas
Proposal perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Pomade Layrite "Bring class(y)c look through urban life style" periode Januari-Juni 2014 = Planning proposal integrated marketing communication pomade layrite bring class y c look through urban life style periode januari juni 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Nia Yurista
Evaluasi penerapan relationship marketing pada pemasaran produk premium studi kasus pt garuda mataram motor audi indonesia = Evaluation of relationship marketing on premium product marketing study case pt garuda mataram motor audi indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Poltak Reinold
Strategi pemasaran produk mobile broadband PT. Smart telecom di Indonesia = Marketing strategy of PT. Smart telecom mobile broadband product in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Ibrahim Malik Khasbulloh
Rekomendasi produk menggunakan teknik data mining pada Perusahaan E-Commerce: studi kasus PT Jalan Terus Indonesia(Triptrus) = Product recommendation using data mining technique on e-commerce company: A case study at PT Jalan Terus Indonesia (Triptrus)
2017
 UI - Tugas Akhir
Alfin Kamali
Perencanaan pemasaran PT LG CNS Indonesia : studi pada produk Arium Securities = Marketing plan PT LG CNS Indonesia : a study on Arium Securities product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)