Dediyansyah
Hubungan penggunaan Instagram dengan loneliness pada remaja = The correlation between Instagram usage and loneliness among adolescents
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Dimas Akbar Nugroho
Analisis penggunaan instagram dari komunitas menjadi perusahaan bisnis mobile-photography (studi pada perubahan akun instagram handsinframe hifcreative) = Analysis of change instagram mobile photography community to business media agency studies on instagram account handsinframe hifcreative / Dimas Akbar Nugroho
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Earlene Vinsensia
How Influencer Works? Peran Persepsi Nilai Produk sebagai Mediator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = How Influencer Works? The Role of Product Perceived Value as Mediator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Jesivinica Christy Santoso
Instagram: Ingroup atau Outgroup? Peran Identitas Sosial Influencer terhadap Intensi Membeli dengan Identitas Etnis Konsumen sebagai Moderator = Instagram: Ingroup or Outgroup? The Influence of Influencer's Social Identity towards Purchase Intention with Consumers' Ethnic Identity as Moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sarah Mathilda Fridauli
Penggambaran diri remaja dalam konten visual terkait depresi (Analisis semiotika sosial terhadap konten visual terkait depresi ciptaan @adhimuff2 di Instagram) = Self-depiction of adolescent in visual content related to depression (Social Semiotics analysis of visual content related to depression by @adhimuff2 on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership