Annes Farah Utami
Anglizismen dalam Perkembangan Bahasa Jerman pada Rubrik Mode Majalah Deutsche Moden Zeitung pada Tahun 1939 dan 1940, Neue Mode pada Tahun 1970 dan 1971 dan SisterMag pada Tahun 2012 dan 2015 = Anglizismen in German Language's Development in Fashion Column Magazines: in Deutsche Moden Zeitung 1939 and 1940, Neue Mode 1970 and 1971 and SisterMag 2012 and 2015
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochamad Andra Darmawan
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Adlia Nazila
Terbentuknya wacana politik dan wacana gaya hidup di Jerman dalam iklan kampanye Angela Merkel, iklan Dönerbox dan iklan Beauty Döner Kebap
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ayu Puspita Karwinandhi
Destination Branding Pariwisata Indonesia (Analisis Semiotik Pemasaran dalam Akun @kemenparekraf.ri) = Destination Branding on Indonesian Tourism (Analysis of Marketing Semiotic in @kemenparekraf.ri)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)