Annes Farah Utami
Anglizismen dalam Perkembangan Bahasa Jerman pada Rubrik Mode Majalah Deutsche Moden Zeitung pada Tahun 1939 dan 1940, Neue Mode pada Tahun 1970 dan 1971 dan SisterMag pada Tahun 2012 dan 2015 = Anglizismen in German Language's Development in Fashion Column Magazines: in Deutsche Moden Zeitung 1939 and 1940, Neue Mode 1970 and 1971 and SisterMag 2012 and 2015
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zahrah Hisaanah Adhwa
Analisis Wacana Multimodal: Studi Komparatif Iklan Pantene Australia dan Indonesia = Multimodal Discourse Analysis: A Comparative Study of Australian and Indonesian Pantene Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2023
 UI - Tugas Akhir
Mochamad Andra Darmawan
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Priskila Kintan Safira
Gaya Bahasa Perbandingan dalam Iklan Gerakan Hak Asasi Hewan Bite Back = Comparative Figurative Language in Bite Back Animal Rights Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open