Dana Delani
Bahasa Inggris (anglizismus) dalam iklan Nivea = Anglicisms in Nivea's german advertising
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Filza Biankarisia
Representasi maskulinitas pada iklan produk perawatan wajah dan tubuh pria dalam official website berbahasa Jerman Nivea, Garnier dan Dove = Representation of the new masculinity in Germany by men's facial and body treatment product advertisements
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Marliah Ainun Nisa
Perbedaan penggunaan gaya bahasa dan sistem tanda bahasa pada iklan produk Nivea pria dan iklan produk Nivea wanita di Belanda = Differences in the usage of figurative language and writing marks between Nivea men product advertisement and Nivea women product advertiement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumiris, Evani Tama
Representasi mitos kecantikan dalam iklan produk anti-penuaan: “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, dan “REVIDERM skintellegence” = Beauty myth in anti aging products advertising : “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, and “REVIDERM skintellegence” / Evani Tama Rumiris
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chandrika Indira Maharani
Representasi kecantikan wajah bagi orang Belanda melalui iklan Nivea Crème Q10: Analisis Medan Makna = The representation of facial beauty for the dutch through Nivea Crème Q10 advertisement: Meaning field analysis
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja