Muhammad Pradana Indraputra
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Risha Karina
Pengaruh kepribadian konsumen terhadap brand engagement berdasarkan prilakunya di facebook (studi kasus: facebook Fan Page 98,7 Gen Fm) = Impact analysis of personal traits towards brand engagement depends on their behavior on facebook case (study facebook Fan Page Gen Fm)
2016
 UI - Skripsi Membership
Shirley Tiurina
Analisis identitas status di Facebook terkait dengan hate speech terhadap mantan gubernur DKI Jakarta: studi kasus: hate speech di facebook terhadap Ahok = Content analysis of facebook status about hate speech towards ex Jakarta governor: case study: hate speech on Facebook towards Ahok
2018
 UI - Skripsi Membership
Agrie Pratama
Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Amanda Elfadhyaksa
Peran Iklan Facebook dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) = The Role of Facebook Advertising in Small Medium Enterprise
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja