Wahyuni Pudjiastuti
Social marketing : strategi jitu mengatasi masalah sosial di Indonesia
Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2016
 Buku Teks SO
Nurul Rizki Utami
Pengaruh Dimensi Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Sikap, Pengalaman, dan Niat Pembelian Merek Fashion Lokal di Indonesia = The Influence of Social Media Marketing Activity (SMMA) Dimensions on Attitudes, Experiences, and Purchase Intentions of Local Fashion Brands in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Naqiba Hilwa Ernada
GLS di Sekolah Menengah Atas Indonesia Melalui Lensa Pemasaran Sosial: Model Pemasaran Sosial Terintegrasi Lefebvre = GLS in Indonesian High Schools Through the Lens of Social Marketing: Lefebvre’s Integrated Social Marketing Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gorga Shahran
Generating consumer resonance on social networking sites and its effect on purchase intention in greater Jakarta = Menciptakan resonansi konsumen di sosial media dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dhania Shintawati
Pengaruh konten pemasaran media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada akun instagram the Body Shop Indonesia = The effect of social media marketing content towards consumer purchase intention: study on the Body Shop Indonesia's instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership