Widiawati Octavianti
Analisis komunikasi pemasaran atas perubahan nama perusahaan konsultan accenture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Deny Djukardi
Komunikasi pemasaran pelumas pertamina sebagai perusahaan monopoli di Indonesia: kajian deskriptif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Arvi Jatmiko
Strategi komunikasi pemasaran perusahaan jasa express : studi kasus TNT International Express Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Puspitasari
Strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus Telkom Global-017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Femilia Pertiwi
Proses Digitalisasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Perusahaan Pialang Berjangka (Studi Kasus Perusahaan Pialang XYZ) = Digitalization Process of Marketing Communication Strategy on Futures Brokerage Firms (Case study of Future Company XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership