Agustinus Rusdianto Berto
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan
Kementerian Komunikasi dan Informasi Ri, 2015
 Artikel Jurnal
Agustinus Rusdianto Berto
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan (pengaruh penerimaan pesan ancaman dan pesan efikasi terhadap motivasi khalayak usia muda berdasarkan faktor resonansi yang dimilikinya) = Using fear as persuasive messages strategy in advertising for road safety the influence of perceived threat and efficacy message to the motivation of young audience based on its resonance factor
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Amira Budi Mutiara
Apakah anda perlu berpikir sebelum membeli? peran rasa takut dan humor pada iklan helm = Do you need to think before buying the role of fear and humorous helmet ads
2018
 UI - Skripsi Membership
Najla
Rancangan Pendekatan Signal Detection Theory untuk Mengevaluasi Efektivitas Pesan Iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Safa Talitha Madani
Perancangan Strategi untuk Meningkatkan Keselamatan Jalan Berdasarkan Perilaku Mengemudi Mobil Berbasis Model PLS-SEM = Designing Strategies to Enhance Road Safety Based on Driving Behavior Using PLS-SEM Model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership