Dhinda Trijayanti Vitriani
The influence of fear on purchase intention of healthy food across two cultures an evolutionary perspective: an evolutionary perspective = Analisis pengaruh rasa takut terhadap intensitas pembelian makanan sehat dalam dua budaya: an evolutionary perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Tiara Putri Dewanti
The influence of disgust on consumer's attitude towards second hand fashion accessories across two countries: an evolutionary perspective = Pengaruh dari rasa jijik pada perilaku konsumen terhadap fashion aksesoris bekas di dua negara: sebuah pendekatan evolusioner
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Arila Suriosasti
Analisis pengaruh pengalaman komunitas online terhadap sikap pada produk, perusahaan dan kualitas pelayanan yang dipersepsikan = The impact of online community experience on attitude towards product, attitude towards company and perceived service quality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anita Nur Aini
Pengaruh penyuluhan keamanan pangan dengan pesan mengandung fear appeal terhadap pengetahuan, sikap, perilaku dan rasa takut pada ibu rumah tangga = Effect of food safety extension with message contains fear appeal to knowledge, attitude, behavior and fear of the housewife
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Daindra Widyaputri Utami Wisaksono
Fear-appeals in advertisements: the influence on uncertainty avoidance culture towards purchase intention & willingness to pay = Pengaruh rasa takut dalam iklan terhadap kultur penghindaran ketidakpastian dalam menciptakan niat beli & kemauan membayar
2017
 UI - Skripsi Membership