Giwangkara Abadi
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hasbialloh
Pengukuran kualitas pelayanan reservasi PT. MNA dengan menggunakan metode SERVQUAL = Measurement of service quality reservation unit at PT MNA with SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Shinta A. Ekaputri
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Teuku Yuri M. Zagloel
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Fony Carolina
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)