Nadya Kinanti Hary Palbudi
Perhitungan customer lifetime value pada bisnis UMKM yang dipengaruhi oleh teknologi e-commerce = Customer lifetime value calculation on MSME Businesses that are influenced by e-commerce
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Astrid Lelitya Rahma
Perancangan Strategi Customer Lifetime Value pada Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia = Designing the Strategy of Customer Lifetime Value on Telecommunication Company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Halimatus Syakdiyah
Analisis faktor-faktor penentu loyalitas pelanggan pada industri e-commerce di Indonesia = Determinants of customer loyalty in Indonesia e-commerce industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rininta Rahmadianti
Penentuan customer lifetime value pada pelanggan perusahaan distribusi farmasi dan alat kesehatan menggunakan model LRFM = Customer lifetime value determination of customer on pharmaceutical and medical device distribution company using LRFM model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Margaretha Meiliana
Pengelolaan profitabilitas pelanggan melalui customer lifetime value (CLV) pada perusahaan peternakan ayam petelur = Managing customer profitability through customer lifetime value (VLV) on layer poultry company
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)