Vityasi Nurul Iman Widyarso
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Pelanggan untuk Tetap Menggunakan Jasa Pengiriman Makanan Daring Seluler di Indonesia = Factors Affecting Customer Intention to Continuously Use Mobile Online Food Delivery Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Fahri Dewanto
Pengaruh Service Quality, Customer Perceived Value, dan Trust pada Pengemudi Layanan Pesan-Antar Makanan Daring ShopeeFood terhadap Customer Satisfaction = The Effects of Service Quality, Customer Perceived Value, and Trust in ShopeeFood Online Food Delivery Service Drivers on Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Anthony Christofer
Pengaruh customer loyalty program terhadap online repurchase intention pada aplikasi pesan antar makanan dengan customer satisfaction sebagai moderator = The effect of customer loyalty program on repurchase intention in food delivery app with customer satisfaction as a moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership