Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Marliah Ainun Nisa
Perbedaan penggunaan gaya bahasa dan sistem tanda bahasa pada iklan produk Nivea pria dan iklan produk Nivea wanita di Belanda = Differences in the usage of figurative language and writing marks between Nivea men product advertisement and Nivea women product advertiement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wessel, Milton R.
Freedom's edge: the computer threat to society
Addison-Wesley, 1974
 Buku Teks
Eka Bhella Pertiwi
Representasi kecantikan dalam kampanye iklan cetak Nivea La Beaute Est di Prancis = Representation of beauty in Nivea La Beaute Est print advertising campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pugh, David G.
Powerful proposals: how to give your business the winning edge
American Management Association;, 2005
 eBooks