Niken Purnama Sari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi stickiness dan word of mouth pada aplikasi seluler Female Daily = Analysis of factors affecting stickiness and word of mouth in Female Daily mobile apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesiad, 2019
 UI - Skripsi Membership
Albertus Febry Hananta Pratama
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi conversion rate pada situs e-marketplace XYZ.com = Analysis factors affecting conversion rate on e-marketplace site XYZ.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Yosafat Narotama
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Komunikasi Dari Mulut ke Mulut Secara Elektronik terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna TikTok Shop di Daerah Jabodetabek) = The Influence of Perceived Ease of Use and Electronic Word of Mouth on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on TikTok Shop Users in the Jabodetabek Area)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Risma Nadira Iswani
Analisis pengaruh faktor perilaku opinion leadership dan opinion-seeking terhadap online word-of-mouth communication pada media sosial. Studi kasus: Kitabisa.com = The impact of opinion leadership and opinion-seeking behavior factor toward online word-of-mouth communication on social media about Kitabisa.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Tito Nugraha Adiwikarta
Pengaruh fluency dan electronic word-of-mouth terhadap intention to visit (studi kasus Tanjung Bira) = The impacts of fluency dan electronic word-of-mouth terhadap intention to visit (case study Tanjung Bira)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership