Muhammad Arief Ramadhan
Analisis online purchase intention situs e-commerce pada konsumen generasi x = Analysis of online purchase intention of e-commerce on generation x consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Danny Wienda Pranata
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online tavel agent dibandingkan situs E-commerce hotel = Analysis of factors influencing customer intention on making reservation via reintermediation channel by online travel agent than E-commerce site of Hotel
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Banjarnahor, Liska Kristin
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada situs E-commerce C2C di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards E-commerce C2C in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Bagja Rohmana
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)