Budi Irawanto
Film, Ideologi, dan militer : hegemoni militer dalam sinema Indonesia
Media Pressindo, 1999
 Buku Teks
Augustina Lidya Sukandi
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dian Laksana Fitrah
Potensi film Islami dalam industri perfilman: pengaruh word of mouth, product, dan promotion terhadap purchase intention Film Islami = The Potential of Islamic film in the film industry: the effect of word of mouth, product, and promotion on purchase intention of Islamic film
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Achmad M. Ramli
Film independen: dalam perspektif hukum hak cipta dan hukum perfilman Indonesia
Ghalia Indonesia , 2005
 Buku Teks
Annisa Lintang Jantera
Analisa hak cipta atas hak Perum Produksi Film Negara dalam kaitannya dengan film G30S/PKI = Copyright analysis on the right of Perum Produksi Film Negara in relation to G30S/PKI movie
2019
 UI - Skripsi (Membership)