Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Fikar
Pengaruh Online Brand Community Terhadap Customer Loyalty: Studi pada Search Product dan Experience Product di Indonesia = The Influence of Online Brand Communities on Customer Loyalty: A Study on Search Products and Experience Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Fadhlan Hafizh Permana
Analisis pengaruh implementasi gamifikasi pada customer engagement dan brand awareness di marketplace = The influence of gamification on brand engagement and brand awareness in online marketplaces
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Zura Akhmad Fakhrurrozi
Analisis customer engagement pada bisnis social commerce : perbandingan antara platform instagram dan online marketplace c2c shopee gynda hijab store = Customer engagement analysis in social commerce : business comparison between instagram and c2c online marketplace shopee gynda hijab store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cicilia Cornelia Putri
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Website Brand dan Marketplace = Factors Influencing Behavioral Intention towards Online Shopping: Analysis on Website Brands and Marketplaces
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership