Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ollyanda Assabel
Analisis semantis dan semiotis enam iklan cetak berbahasa Jerman = Semantic and semiotic analysis of six German print advertisements / Ollyanda Assabel
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Eka Puteri Widiyaningsih
Analisis hubungan tajuk iklan dan elemen gambar dalam lima iklan mobil Ford ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Semantic and semiotic analysis on headline and picture elements relation of five Ford's car advertisements
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Rani Apriana
Analisis efisiensi investasi dalam pertumbuhan ekonomi di Pulau Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali 2008-2012 = An investment efficiency analysis in economic growth in Java-Bali and non Java-Bali 2008-2012
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)