Lydia Sanawi
Analisis Kampanye Public Relations PT Bank DBS Indonesia dalam Meningkatkan Corporate Image (Studi terhadap Program "Kulkas Berjalan" dalam Kampanye #MakanTanpaSisa Bersama Foodbank of Indonesia (FOI)) = Analysis of Public Relations Campaign of PT Bank DBS Indonesia in Developing Corporate Image (Study of "Kulkas Berjalan" Program in the #MakanTanpaSisa Campaign with Foodbank of Indonesia (FOI))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Setzy Tya Paramitri
Pengaruh image dan identity terhadap pembentukan reputasi eksternal perusahaan publik : kasus pada PT HM Sampoerna dalam perspektif perusahaan sekuritas
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Deby Setiyowati
Komunikasi internal dalam membangun identitas di kalangan karyawan pada perusahaan BUMN konstruksi (studi kasus: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk) = Internal communication in developing identity among employees at state-owned construction company (case study: PT Wijaya Karya Persero Tbk dan PT Waskita Karya Persero Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Sylvia Rozza R
Investigasi signifikansi award bisnis kategori marketing pada reputasi perusahaan dan kinerja pemasaran perusahaan pemilik merek di Indonesia = Investigating the significance of marketing business award on corporate reputation and marketing performance of brand holder companies in Indonesia
2015
 UI - Disertasi (Membership)