Riska Inki Fitria
Iconic culinary as an icon for tourism destination?s branding
[Publisher not identified], 2016
 Artikel Jurnal
Irwansyah
Traditional Icon Culinary as Indonesia Gastro Brand
American Scientific Publishers, 2016
 Artikel Jurnal
Faisal Bayu Nugraha
Jalan Sabang sebagai ikon wisata kuliner serta efek berganda yang ditimbulkan = Sabang Street as an icon of culinary tourism and its multiplier effects
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Faatih Natasha Putri
Analisa model destination branding image terhadap tourist future behavior studi kasus: Kota Solo sebagai destinasi Pariwisata Indonesia = Analysis of destination branding image model toward tourist future future behavior case: study Solo as Indonesia Tourism destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Septy Wulandari
Strategi branding melalui relationship management di media sosial sebagai pendekatan alternatif untuk memperkuat merek destinasi wisata Kota Jakarta = Branding strategy through relationship management in social media as an alternative approach to strengthen destination branding of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja