Riska Inki Fitria
Iconic culinary as an icon for tourism destination?s branding
[Publisher not identified], 2016
 Artikel Jurnal
Amelia Maharani Kelvin
Penerapan teori acceptance model dalam penggunaan Tiktok: Pencarian destinasi wisata kuliner = The implementation of acceptance model theory in TikTok usage: Culinary destination exploration
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Irwansyah
Traditional Icon Culinary as Indonesia Gastro Brand
American Scientific Publishers, 2016
 Artikel Jurnal
Faisal Bayu Nugraha
Jalan Sabang sebagai ikon wisata kuliner serta efek berganda yang ditimbulkan = Sabang Street as an icon of culinary tourism and its multiplier effects
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Tania Rizqia Putri
Proses Pembentukan Kesenjangan Persepsi pada Penerima Pesan (Studi Kasus pada Pengambilan Keputusan Konsumen Melalui Akun Instagram Destinasi Kuliner) = The Process of Perception Gap Forming in Message Recipient (Study Case on Decision Making through Culinary Destination Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership