Ali Aulia Rahman
Efektivitas personal branding hadi wenas melalui media sosial linkedin (analisis EPIC model pada Koneksi Hadi Wenas di Linkedin = Hadi wenas effectiveness of personal branding through social media linkedin (Epic model analysis on hadi wenas connections on linkedin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Sadariyah Ariningrum Wijiastuti
Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli : studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest : study case IPPHO Santosa on twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Henny Khaerunisa
Pengembangan motivasi dan promosi melalui instagram pada UMKM AG food = The development of motivation and promotion through instagram at MSME AG food
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Puspita Pratama Novianti
Analisis Pengaruh Interaktivitas Komunitas Merek Otomotif di Media Sosial terhadap Kesetiaan Pelanggan = Analysis of The Impact of Automotive Online Brand Community Interactivity on Social Media to The Brand Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership