Aisha Bunsunandya
Pemanfaatan social media sebagai strategi public relations dalam membangun kembali citra organisasi dalam situasi krisis : studi kasus isu dana judi Greenpeace-SEA Indonesia = Using social media as public relations strategy to rebuilding organization's image in crisis situation : case study: Greenpeace-SEA Indonesia's lottery fund rumor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Dian Pramudita
Strategi manajemen krisis citra yang dilakukan Humas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI): studi kasus tentang pemberitaan media online mengenai aksi pemberian kartu kuning kepada Presiden Joko Widodo oleh Ketua BEM UI 2018 dalam acara = Image crisis management strategy conducted by public relations of Student Executive Board of the University of Indonesia (BEM UI}: case study about online media coverage regarding the action of giving yellow cards to president Joko Widodo by the chairman
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi marketing public relations: pemanfaatan media sosial oleh majalah Cita Cinta = Marketing public relations strategy use of social media by majalah Cita Cinta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indah Nurdiyansih
Strategi manajemen krisis Humas Pemprov DKI Jakarta dalam menghadapi krisis pencemaran udara di wilayah DKI Jakarta = Crisis management strategies public relations of the DKI Jakarta Provincial Government in dealing with the air pollution crisis in the DKI Jakarta region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abiyoga Oksa Herdianto
Korelasi antara konsep video, simbol dan lirik pada video klip Lady Gaga born this way = The correlation between video concepts symbols and lyric in Lady Gaga born this way music video clip
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja