Miftah Khairi Amrillah
Kampanye politik modern : studi kasus partai Gerindra dalam pemilu legislatif tahun 2014 = Modern political campaign : case study Gerindra party in legislative election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Yeremia Michael Basauli
Strategi marketing politik: studi tentang promosi dalam peningkatan suara anggota legislatif (DPR-RI) Partai Gerindra di Jawa Barat pada Pemilu legislatif 2014 = Political marketing strategy: a study on promotion in increasing the votes of members of the legislature (DPR-RI) Gerindra Party in West Java in the 2014 legislative election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Tiara Maretha
Konstruksi identitas aktor politik dalam kampanye politik melalui iklan : studi multimodalitas pada video iklan kampanye pilpres paslon nomor urut 01 pemilu 2019 = Identity construction of political actor in political campaign through advertisement : study of multimodality on political campaign video for presidential candidate number 01 in 2019 election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Pola penggunaan media massa sebagai komunikasi politik calon kelapa daerah : studi kasus pilkada 5 kabupaten/kota di Bali, 2010
 Artikel Jurnal
Jamila Catheleya Emor
Strategi komunikasi pemasaran partai politik lokal (studi kemenangan Partai Aceh Pemilu 2014) = Marketing communication strategy of local political party (study of Aceh Party winning on legislative election 2014)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)