Irma Hastarika
Faktor affecting consumers perception on traditional and modern market
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Arief Budiman
Aspek atribut produk dalam iklan dan hubungannya terhadap pencapaian brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Vina Trecira Panigoro
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Puspita Pratiwi
Analisis pengaruh kepemilikan investor institusi di pasar sekunder dan likuiditas saham terhadap kinerja saham pada pasar modal Indonesia: studi kasus peristiwa re-balancing indeks LQ45 = Analysis of the affect of investor institutional ownership in secondary market and stock liquidity on stock performance in Indonesian capital market: case study of the LQ45 index rebalancing event
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Dwinanda Hartawan S.
Analisa pasar dan perilaku konsumen terhadap mutu produk D dari PT Kiwi Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)